BROWSE ARTIST :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
[intro] A G#

C#m
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..

C#m
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

F#m
Napa mestinya mata melotot nge nge nge eh biasa aja dong
Ga usah pake otot
C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee eh biasa aja tahu
Ga usah pake otot

[chorus]
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

A C#m A C#m

C#m
Salahmu..
Salahmu..
Enak aja salahmu..
Enak aja salahmu..

C#m
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

F#m
Napa mesti mata melotot nge nge nge biasa aja bude
Ga usah pake otot
C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee nyante aja lagi
Ga usah pake otot

[chorus]
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

A G#

C#m
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...

F#m
Napa mestinya nyolot melotot nge nge nge biasa aja deh
Ga usah pake otot
C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee lo yang nyante aje
Ga usah pake otot

F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

A G#
 
AUTO SCROLL
Scroll Speed
-
+
Font Size
-
+

RELATED VIDEO

No video available :(

OTHER CHORDS YOU'LL LIKE

Loading...
copyright © 2017 chordfrenzy.com | est.2006