BROWSE ARTIST :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Alternative Nation melaporkan, gitaris Guns N' Roses Slash mengomentari keadaan industri musik saat ini yang fokus pada jasa streaming.

Sang musisi berpendapat bahwa walaupun streaming lebih nyaman bagi pengguna, model bisnis tersebut "jelas-jelas tidak berpihak" kepada artis. Ia kemudian menjelaskan :

"Ini cerita yang terlalu panjang untuk waktu yang kita miliki, akan tetap semua hal tentang streaming.....apabila kamu mengingat di akhir '90an, awal millenium, atau kapanpun itu, saat semuanya melakukan file sharing, internet saat itu benar-benar membunuh industri musik."

"Jadi sekarang, pada dasarnya kita sudah keluar dari hal itu dan menuju ke jasa streaming, akan tetapi mereka tidak membayar kita dengan nominal yang mendekati royalti yang dibayarkan oleh CD atau rekaman. Ini jelas sangat menyakiti bisnis musik."

"Ini lebih mudah untuk customer, akan tetapi jelas tidak berpihak kepada artis."

Dilain tempat di sebuah interview, Slash berkata bagaimana ia menemukan Myles Kenndy, :

"Saya sering bepergian dan bertemu orang, saya banyak melakukan sesi musik dan bertemu dengan orang-orang, dan kamu akan mengingat orang yang bermain bersamamu yang kamu rasakan nyaman, atau kamu merasa senang. Saya sudah melakukan ini sejak lama, jadi saya kenal banyak musisi."

"Untuk saya pribadi, saya mencari orang dengan bakat natural untuk feel rock 'n' roll."

"Saya bekerja bersama Myles dalam rekaman solo [2010 'Slash'], dan saya tidak pernah mendengar dari dia lagi. Saya banyak tahu tentang dia, dan saya menelponnya dan bertanya apakah ia mau untuk menyanyi rekaman solo dengan banyak penyanyi yang berbeda."

"Ia bertahan di rekaman solo dan ia sangat hebat, jadi kami berakhir membuat dua lagu dalam rekaman tersebut. Dan saya merasa, harus melakukan tur untuk mendukung rekaman ini, dan saya tidak membawa banyak penyanyi yang berbeda untuk tur ini, apakah kamu mau melakukannya?"

"Karena saya tahu ia adalah tipe orang yang dapat melakukan banyak materi yang berbeda antara lain lagu-lagu Velvet Revolver, Guns N' Roses dan Snakepit."(kag/ugc)
Wrote on 09/12/2019