BROWSE ARTIST :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 
Selama kemunculannya di Paltrocast, Phil Anselmo (Pantera, Down, Superjoint) berbicara mengenai kesukaannya terhadap The Smiths, juga cintanya pada The Cure dan U2.

Saat diwawancarai ia ditanya : "Anda adalah fan berat band The Smiths. Apakah sudah lama?", ia menjawab : "ia aku adalah fan, sejak....saya kira 16-17 tahun lamanya. Band yang sangat keren, sangat hebat."

Pertanyaan selanjutnya :"Apakah anda lebih ke KISS dan Van Halen guy yang berevolusi menjadi The Smiths? apakah sense musik anda seperti itu?", ia menjawab : "Kamu tahu, awalnya saya adalah fans rock n roll, jadi fan KISS, fan Van Halen. Kemudian seingat saya saat saya di smp, sma, saya mulai bertemu banyak orang dan berkumpul dengan banyak perkumpulan..."


"Saya bisa berkumpul dengan siapa saja. Saya adalah salah satu orang yang sibuk, yang pada saat SMP dan SMA memiliki rambut panjang dan bukan karena saya bermain bands, tapi karena saya berkumpul dengan banyak orang."

"Jadi saya akan mendengar banyak ragam musik, kultur sosial dan pesta dan hal-hal seperti itu, dan The Smiths adalah puncaknya. juga rekaman Early Cure [1980's] 'Seventeen Seconds' dan [1981's] 'Faith, terutama dua rekaman tersebut.'"

"Untuk U2, saya kira jika kamu tumbuh seperti di lingkungan saya, kamu akan menonton video di MTV yang berisi lagu-lagu bagus milik U2, dan banyak musik-musik tersebut yang manempel kepada saya sampai saat ini. Jadi yeahh..saya adalah salah satu fan U2 dan itulah yang terjadi sebenarnya. Fan rock pertama dan Pop setelahnya."(kad/ugc)
Wrote on 30/12/2019